Penghargaan Inovasi Pelayanan Publik Kabupaten Pasuruan 2023 Di Berikan Juga Kepada Dinas Ketahanan dan Pertanian

JAKARTA POS
PASURUAN- Piagam Penghargaan Top 5 Inovasi Pelayanan Publik Kabupaten  Pasuruan 2023 di serahkan oleh Bupati Irsyad Yusuf dan Wakil Bupati Mujib Imron  kepada kelima kepala perangkat daerah. 

Masing-masing di berikan  kepada kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian, lilik widji Asri dengan Inovasi Budi Cakep ( Budidaya Cabai Petani Kabupaten Pasuruan) dan Plt. 

Kepala Dinas Peternakan  dan Kesehatan Hewan , Diana lukita Rahayu dengan  Inovasi Ngusap Arit ( Ngerumat Sapi Tanpo ), di waktu yang sama,  Kepala Dinas Peternakan  dan Kesehatan Hewan  tersebut jugah menerima penghargaan  dari Bupati Irsyad Yusuf  berkat inovasi STMJ SAKERA ( Sehat Nikmat Perkasa) dan Bakso Sakera (Sehat Nikmat Menggugah Selera). Dari Perangkat Daerah yang dipimpinanya.

Dalam sambutanya, Bupati Irsyad  mengucapkan " terima kasihnya kepada kelima Kepala Perangkat Daerah yang tiada henti berinovasi pelayanan publik agar ke depanya tetap mengembangkan terobosa-terobosan terbarunya dalam peyelengaraan Publik" Ungkapnya

"Selamat kepada kelima pemenang top 5 Inovasi Pelayanan . Kebetulan semuanya para Ibu. ini membuktikan kalau perempuan itu berdaya " ujar Bupati seraya tersenyum.

Rep. Nyoto

Komentar

Postingan Populer